Senin, 20 Februari 2012

Batal Jalan-Jalan

Idih, ternyata lama juga blog ini saya telantarkan. Kemarin saya iseng mengunjungi blog ini dan membaca komen Ega. Bener juga kata dia, blog ini sudah banyak sarang laba-labanya. Mesti segera dibereskan nih. Oh iya, apa kabar semuanya?

*…* <----- nggak ada jawaban

Ya sudah, daripada dicuekin, mending saya segera quick update aja. Saya lagi kecewa berat. Rencana travelling bulan Maret ke Bromo batal. Iya, tahun ini saya diajak travelling lagi sama Halim. Excited banget dong pastinya. Apalagi saya belum pernah ke Bromo. Niatnya, selain ke Bromo, kami juga akan ke Dieng, terus main-main ke Solo sama Jogja lagi. Asyik kan? Sayangnya, Halim, sang penggagas acara, ngasih kabar bahwa bulan Maret nanti ternyata ada acara keluarga yang mewajibkannya untuk pulang kampung. So, bye-bye Bromo. Entah kapan bisa ke sana. *sigh* Ada sih teman yang mengusulkan liburan ke Karimunjawa bulan Mei nanti. Cuma saya belum yakin apakah bisa ikut atau tidak. Soalnya bulan Mei harus mengikuti UAS UT.

Wait, UT?

Yap. Minggu lalu saya resmi mendaftar di Universitas Terbuka Mataram. Setelah sekian lama, akhirnya saya memutuskan untuk kuliah lagi. Tapi mengapa harus UT? Yeah, gimana ya, orang sibuk kayak saya ini mana sempat mengikuti kuliah tatap muka? *dilempar bata* Agak menyesal juga mengapa nggak dari kemarin-kemarin saya kuliah ya? Well, better late than never-lah ya. (My fave excuse nih)

Lanjut. Beberapa minggu terakhir ini saya sedang giat banget belajar gitar. Fyi, saya nggak nubie-nubie amat lho, bisalah dikit-dikit. Tapi memang masih harus banyak belajar. Jari saya masih suka kepeleset saat menekan kunci-kunci tertentu. Sama siapa belajar? Nggak jauh-jauh, sama teman kantor juga. Namanya Gina. Hayooo penasaran nggak, siapa si Gina ini? Unfortunately, dia bukan cewek. Nama lengkapnya Ginanjar, yang dengan bejatnya saya singkat menjadi Gina. Hihi. Oh ya, saya juga membeli buku tentang gitar. Niat banget ya? Hasil dari belajar gitar selama beberapa minggu ini adalah jari-jari kiri saya agak menebal… apa ya, namanya? Kapalan? Ya, nggak papalah... Demi bisa bermain gitar dengan baik. (Cie, gaya banget lu, Pan!)

Hokeh. Segitu dulu update kali ini. Semuanya, jaga kesehatan ya. Cuaca sedang nggak baik.

Salam.


@vaan, Februari, 2012

Tidak ada komentar: