Minggu, 06 Mei 2012

Postingan Dini Hari

Hai-hai. Gimana malam mingguannya? Having fun? ;)

Hari ini saya mampir di dua toko buku. Pertama, saya ke toko buku di dekat rental komik langganan saya, niatnya sih, liat-liat doang. Brrr... ngiler banget ngeliat buku-buku yang masuk wish list saya tergeletak dengan manisnya di  rak buku; Sunset Bersama Rosie, Rembulan Tenggalam di Wajahmu, dan The Mortal Instruments Series. Nyaris saja saya membawa pulang Sunset Bersama Rosie, ketika teringat bahwa saya baru mulai membaca New Moon (kebetulan baru selesai baca Twilight). Dengan penuh perjuangan, saya berhasil melewati pintu keluar toko tanpa membeli satupun buku. Ini rekor!

Kedua, waktu jalan-jalan di mall tadi, saya mampir di Bookland. Sayang sekali, saya nggak kuasa menahan nafsu saat melihat Catching Fire, lanjutan dari The Hunger Games. Tangan saya seolah bergerak sendiri saat mengambil buku itu dari rak dan membawanya ke kasir (kedengaran lebay nggak sih?). Kembali saya teringat pada New Moon! Tapi terlambat. Kasir sudah men-scan barcode Catching Fire. Saya harus segera membayarnya.

Coret rekor saya yang tadi.

So, here I am. Kebingungan. Antara membaca New Moon duluan, ataukah Catching Fire—yang juga sudah menjerit minta segera dibaca. Ditambah lagi saya belum juga menulis review The Hunger Games dan Dimsum Terakhir. Bukan apa-apa sih, toh nggak ada yang memaksa saya menulis menulis review. Saya ingin menulis review supaya tidak lupa. Ingatan saya memang buruk. Dengan menulis review-lah, menurut saya, cara agar saya nggak lupa pada buku-buku cerita yang sudah saya baca—meskipun ide tersebut baru belakangan ini saja saya gagas.

Catching Fire vs New Moon

Wow, sudah jam 2 dini hari! Bukannya menulis review, saya malah keasyikan blogwalking dan facebook-an… dan update blog. Haha.

Euh, kok lapar ya? Ngemil kue yang tadi dibeli di Mirasa Café kayaknya asyik. :P

Mau? Ini, silakan dinikmati... gambarnya. Hehe.

Hmmm...

-11-

Tidak ada komentar: