Selasa, 01 Mei 2012

"Welcome, May"


Selamat tinggal, April. Selamat datang, Mei. ^^

Bulan April cukup menyenangkan. Salah satu penyebabnya adalah karena saya membaca buku yang begitu membekas di benak saya ketika kecil. Baca review bukunya di sini.

Ah, nggak terasa sebulan sudah berlalu. Dan kini kita sudah memasuki bulan ke-5 di tahun 2012 ini. Semakin dekat menuju kiamat, ya? *PLAK!* Abaikan. Abaikan.

Di bulan ini saya berencana membuat blog baru yang khusus membahas buku. Akhir-akhir ini gairah membaca saya memang semakin meningkat. Saya betul-betul bertekad menyesaikan membaca semua buku yang (sudah lama dibeli tapi) belum dibaca.

Bulan ini saya akan ada ujian UT. Agh. Memikirkan itu langsung membuat mood saya jadi jelek. Melihat buku pelajaran yang tebal memang nggak semenyenangkan ketika melihat novel-novel, setebal apapun novel itu.

Mei ini saya menargetkan membaca minimal 5 buku (no, nggak termasuk buku pelajaran!). Bulan kemarin sukses membaca 4 buku, dan menurut saya itu sudah lumayan. Buku-buku tersebut adalah:

1. Si Cacing dan Kotorang Kesayangannya #1
2. Cewek Paling Badung di Sekolah (Si Badung #1)
3. The Hunger Games (The Hunger Games #1)
4. Dimsum Terakhir

Oh, dan satu komik: Detektif Conan Seri Animasi TV #11 (sengaja dimasukin biar nambah jumlah bacaan. Wakakaka.)

Segitu aja dulu.

Selamat Hari Buruh.

Dan selamat hari gajian. :P


-11-

Tidak ada komentar: