Jumat, 16 Juli 2010

Masalah Hati

Lama juga nggak update. Kangen. Kalau ada yang harus disalahkan, maka saya akan menyalahkan mainan baru saya, si Gemini. Sejak punya dia saya jadi jarang online dari laptop. Kerjaan saya melulu chatting, BBM-an, fesbukan, semua saya lakukan dari mainan saya itu. Saya jadi lupa ngeblog dan blogwalking. Haha. Dan… astaga, ternyata saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang membeli barang bukan karena butuh, tapi karena ingin. :P *tutup muka pake kemoceng*

Saya sedang sakit. Setelah maag menyerang saya tanpa ampun, kemudian diare yang membuat saya capek bolak-balik ke toilet, kini giliran hati saya yang sakit. Hiks. Iya, saya lagi patah hati. Parahnya, saya sedang patah hati kepada seseorang yang bahkan saya kenalpun tidak. Saya suka dia, tapi dia (sangat mungkin) tidak menyukai saya. Kalau mengutip kata-kata Raditya Dika, saya adalah salah satu orang yang ‘jatuh cinta diam-diam’, merasakan cinta secara diam-diam, merasakan cemburu secara diam-diam, merasakan sakit secara diam-diam. Dan akhirnya, patah hatipun diam-diam. Bentar lagi saya gantung diri diam-diam. Ah…

Siapa orang itu?

Di akhir posting saya sebelumnya, saya sempat mengungkit sedikit tentang seseorang yang mirip dengan beruang putih saya. Ya. Diam-diam, saya mulai menyukainya. Mengharapkan kedatangannya. Memperhatikan caranya tersenyum. Bahkan di saat ia diam dengan wajah mengantuk pun, ia terlihat memesona. Oya, satu lagi: dia single. Hmm. Yummy.

Betapa hancurnya hati saya ketika kemarin melihat cincin kawin di tersemat indah di jari manisnya. Saya segera mengecek database lewat komputer kantor. Statusnya telah berubah: menikah. Duh Gusti, adahal dia bukan siapa-siapa saya. Tapi dada ini rasanya sesak sekali. Seperti dijejal berton-ton batu bara; sesak dan panas. Seperti itu ya rasanya? Tak tahulah. Yang jelas sakit banget.

Yang lebih sakit lagi, saya sedang berantem dengan si Beruang Putih.

Ah…

-11-

Gambar diambil di sini.

4 komentar:

Farrel Fortunatus mengatakan...

aduh turut sedih bro... semoga km dapat pengganti yang jauh lebih baik, dan pastinya yang bisa menyayangi kamu just the way you are...

vaan11 mengatakan...

@Farrel: AMIIIIIIIIIIIIIN. :)

Anonim mengatakan...

Tulisannya bagus.! Ringan tapi pesannya tersampaikan dengan baik.. :)

Ijin untuk tampilin Blog Anda di blogroll saya yaa.. :D

vaan11 mengatakan...

@Setankota (seram sekali namanya):
Silakan, dengan senang hati. :)
Saya malah duluan memasukkan blog Anda di blogroll saya tanpa permisi. Saya selalu suka tulisan-tulisan Anda. (btw, ber-Anda-Anda gini kok rasanya formal sekali ya? hahaha)