Selasa, 15 Juni 2010

Hello!

Halo.

Selamat datang di blog saya. Kenalkan, nama saya Yovan. Tapi saya biasa dipanggil Opan. Maunya sih, dipanggil Vaan. *apasih*

Berhubung blog ini adalah personal blog, maka isinya bakalan random, tergantung keinginan saya untuk mengepost tentang apa saja, tentang hal-hal yang saya suka, maupun yang tidak saya suka. Mungkin saya akan menyisipkan review-review buku dan film, meski bisa dipastikan sebagian besar isi blog ini adalah curhat alias sampah. Hahaha.

Hari ini, 15 Juni 2010, saya tandai sebagai hari lahir blog pribadi saya ini. Mungkin tidak penting ya, menetapkan tanggal lahir untuk sebuah blog. Tapi saya ingin. Semoga saya tak kehilangan semangat untuk selalu mengupdate blog ini (seperti nasib blog-blog saya yang lain *sigh*).

Saya ucapkan selamat datang buat kamu. Dan terima kasih sudah menyempatkan waktumu yang berharga untuk sekadar melihat-lihat blog ini. Jika berkenan, jangan ragu untuk meninggalkan jejak/komen.


Regards,
Vaan
a.k.a
-11-

Tidak ada komentar: